Marc Klok Tanggapi Isu Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 November 2020
Marc Klok Tanggapi Isu Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok ikut menanggapi soal kabar Amiruddin Bagus Kahfi yang ingin direkrut oleh FC Utrecht. Menurut Klok, semua pihak harus mendukung talenta Indonesia untuk bisa bermain di luar negeri.

Bukan tanpa alasan Klok mendukung Bagus untuk berkarier di FC Utrecht. Sebelumnya pemain yang sebentar lagi menjadi Warga Negara Indonesia ini memulai perjalanan karier sepak bolanya di FC Utrecht. Maka dari itu ia mendukung Bagus untuk bermain di sana.

Tidak hanya itu saja, menurut Klok, skill dan kemampuan Bagus Kahfi dianggapnya sudah cocok untuk bisa bermain di luar negeri. Klok memberi penilaian karena ia pernah melihat langsung kemampuan yang dimiliki oleh adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Ungkap Perbedaan Latihan di Eropa dengan Indonesia

Bagus Kahfi Sembuh, Irfan Jauhari Tak Sabar dengan Trio Jawa Tengah di Timnas Indonesia U-19

Kabar kepindahan Bagus dari Barito Putera ke Utrecht memang sedang hangat dibicarakan, meski sang pemain sudah membantahnya. Rumor beredar setelah Bagus datang ke FC Utrecht untuk membantu proses pemulihan cederanya yang dideritanya ketika memperkuat Garuda Select.

"Meskipun belum ada kabar resmi, tapi berita ini tentunya berita yang baik untuk sepak bola Indonesia. Bagus adalah pemain muda potensial, saya pernah melihat permainannya. Dia pemain agresif dan tidak kenal lelah," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (6/11).

Bergabungnya Bagus ke FC Utrecht tentu akan menjadi salah satu nilai tambah untuk para pemain muda di Inodnesia, nantinya pemain muda itu pun akan memiliki mimpi untuk bisa seperti Bagus yang bisa melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa.

"Menurut saya, dia bisa menjadi inspirasi bagi pemain-pemain Indonesia yang lain," pungkas pemain yang selangkah lagi menjadi WNI itu.

Breaking News Persija jakarta Marc Klok Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi FC Utrecht
Posts

4.871

Bagikan