Marc Klok Tanggapi soal Persaingan di Lini Tengah Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Marc Klok Tanggapi soal Persaingan di Lini Tengah Persija Jakarta
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk mengarungi Liga 1 2020. Terakhir, Macan Kemayoran berhasil mendatangkan Marc Klok dan Marco Motta.

Dengan datangnya Marc Klok di Persija Jakarta, praktis persaingan di lini tengah Persija Jakarta semakin sengit. Terhitung ada lima pemain pada posisi tersebut. Mereka ialah Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sutte, Evan Dimas Darmono dan Marc Klok.

Kendati demikian, Marc Klok tidak mau ambil pusing soal persaingan yang ada di lini tengah Persija. Menurutnya, semuanya adalah pemain yang berkualitas.

Baca Juga:

Tak Ada Kesepakatan Aneh dalam Transfer Marc Klok ke Persija Jakarta

Persija Ingin Rekrut Pemain Asing Lagi jika Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

“Saya rasa itu penting dengan adanya beberapa pemain, artinya klub punya ambisi. Dia ambil pemain yang bagus. Sekarang saya lihat tim banyak pemain kualitas, karena musim ini target kita juara,” kata Marc Klok usai latihan di Lapangan C, Senayan, Senin (3/2).

“Menurut saya persaingan itu adalah hal yang biasa di setiap tim. Sekarang buat kita pemain dan staf harus bekerja keras agar bisa dapat prestasi yang bagus di liga nanti,” tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Pemain kelahiran Amsterdam ini merupakan pemain asing keempat yang diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Klok melengkapi tiga pemain asing sebelumnya yang telah dipastikan lebih dulu, Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan