Marc Klok Usung Target Maksimal bersama Persija di Piala AFC 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Desember 2020
Marc Klok Usung Target Maksimal bersama Persija di Piala AFC 2021
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku sangat senang Persija bisa kembali bermain di Piala AFC 2021. Pada ajang tersebut Klok tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut dan akan tampil sebaik mungkin.

PSSI telah memutuskan Bali United dan Persija Jakarta sebagai wakil Indonesia di Piala AFC 2021. Hal ini diputuskan melalui rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yang digelar pada Rabu (16/12).

Bali United ditunjuk sebagai wakil Indonesia di Piala AFC 2021, karena sebagai juara Liga 1 2019. Sedangkan Persija ditunjuk karena sebagai runner-up Piala Indonesia 2018/2019.

Baca Juga:

PSSI Gelar Kongres Tahunan Secara Virtual pada Februari 2021

PSSI Putuskan Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC 2021

Keberhasilan Persija menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021 ini tak lepas dari PSM Makassar yang tidak lolos AFC club licensing cycle. Maka dari itu, PSSI menunjuk Persija sebagai wakil dari Piala AFC.

"Saya senang bisa dapat kesempatan bermain di Piala AFC kembali. Saya punya kenangan baik ketika saya bermain di Piala AFC secara individu karena cetak dua gol bagus saat main di PSM," kata Marc Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (17/12).

"Saya sekarang bisa dapat kesempatan bermain di Piala AFC dengan Persija. Pastinya akan memberikan yang terbaik dan berharap bisa mendapatkan piala bersama Persija pada ajang Piala AFC ini," tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Persija sebelumnya memang menjadi perwakilan pada tahun 2018 dan 2019. Pada tahun 2018 silam, penampilan Macan Kemayoran sangat luar biasa. Mereka bisa sampai semifinal zona ASEAN. Namun pada tahun 2019, Persija hanya mampu bermain sampai babak fase grup saja.

Marc Klok Liga 1 Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan