Marc Marquez Akhirnya Dibolehkan Balapan Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 11 April 2021
Marc Marquez Akhirnya Dibolehkan Balapan Lagi
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya kembali turun ke lintasan. Setelah sembilan bulan tak membalap, The Baby Alien dipastikan comeback pada MotoGP Portugal 2021, Minggu (18/4).

Marquez sudah mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali membalap. Awalnya, rider asal Spanyol itu berniat turun pada MotoGP Qatar 2021.

Namun, persiapan yang mepet membuat rencana itu urung terjadi. Kembalinya Marquez ke lintasan juga lebih cepat dari prediksi.

Sebelumnya, Marquez diperkirakan barus bisa kembali membalap pada pertengahan MotoGP 2021. Akan tetapi, penyembuhan berjalan lebih cepat.

Baca Juga:

Penampilan Jorge Martin Bikin Bulu Kuduk Merinding

Dari Dua Balapan, Zarco Punya Nilai Sempurna

“Saya sangat senang. Kemarin saya mengunjungi para dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” ujar Marquez.

“Saya telah melewati sembilan bulan yang sulit, dengan momen-momen tak pasti, serta momen-momen naik-turun. Kini akhirnya saya bisa kembali menikmati renjana saya! Sampai jumpa pekan depan di Portimao!”

Marquez mengalami cedera tulang humerus kanan setelah mengalami insiden pada balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Akibat kecelakaan tersebut, Marquez sampai harus tiga kali naik meja operasi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan