Marc Marquez Alihkan Fokus ke MotoGP 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 September 2020
Marc Marquez Alihkan Fokus ke MotoGP 2021
Marc Marquez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan sudah bertemu dengan timnya. Menurut Marquez, dirinya dan Honda sudah mengalihkan fokus ke MotoGP 2021.

Marquez terlihat di paddock menjelang MotoGP Catalunya. Ini merupakan kali pertama hadir setelah sebelumnya terakhir pada FP2 MotoGP Andalusia.

Ternyata kehadiran itu sekaligus menjadi kesempatan Marquez berdiskusi dengan Repsol Honda. Menariknya, kedua belah pihak sepakat mengalihkan fokus ke musim selanjutnya.

Baca Juga:

Hasil FP1 MotoGP Catalunya: Quartararo Tercepat, Diikuti Dovizioso

Yamaha Akui Absennya Marc Marquez Beri Keuntungan

"Saya sudah lebih baik setiap hari. Saya memiliki percobaan di lengan kanan setiap Senin dan segalanya berjalan lancar. Saya datang ke sini untuk bertemu dengan petinggi dari Jepang," kata Marquez.

"Kami memutuskan untuk bekerja menyongsong MotoGP 2021 dari perspektif saya dan tim. Secara perlahan, segalanya menjadi semakin baik."

"Saya ingin segera kembali beraksi di lintasan balap. Namun, kami ingin melakukannya dengan aman dan segalanya berjalan 100 persen. Kami masih belum menentukan kapan akan kembali," imbuhnya.

Secara tersirat, Marquez mengindikasikan belum akan beraksi hingga MotoGP Prancis Oktober mendatang. Artinya, peluang Marquez hanya di Sirkuit Aragon dan Valencia.

Breaking News Marc marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan