Marc Marquez: Banyak Pembalap Bisa Tampil Kompetitif di Brno

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 31 Juli 2019
Marc Marquez: Banyak Pembalap Bisa Tampil Kompetitif di Brno
Marc Marquez (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Setelah jeda selama satu bulan, lomba MotoGP 2019 kembali akhir pekan ini dengan Sirkuit Brno, Rep. Ceko, jadi tempat lomba putaran sepuluh.

Jelang lomba di Brno, Marc Marquez sedang nyaman memimpin klasemen dengan keunggulan 58 poin dari rival terdekatnya, Andrea Dovizioso. Sejauh ini, pembalap Repsol Honda itu memang begitu dominan.

Baca Juga:

Pengamat MotoGP: Semua Tim Kejar Tanda Tangan Marc Marquez, tapi Honda Tak akan Melepas

Jorge Lorenzo Masih Absen di Brno dan Austria

Bayangkan ia sudah merasakan lima kemenangan. Namun di Brno, Marquez dipastikan mendapat tantangan berat dari para rivalnya untuk meraih kemenangan.

Karena jika melihat sejarah, karakteristik Brno tidak bersahabat dengan motor Honda RC213V. Sebaliknya untuk Ducati. Terbukti lewat kemenangan Dovizioso pada lomba GP Rep. Ceko 2018.

Oleh karena itulah, Marquez memprediksi jalannya persaingan lomba GP Rep. Ceko bakal sangat ketat. Menurutnya banyak pembalap bisa tampil kencang di Brno.

"Saya sudah siap untuk kembali berlomba dan Brno merupakan trek yang menyenangkan. Namun Brno adalah sirkuit di mana banyak pembalap bisa tampil kencang," kata Marquez.

"Kami mengakhiri paruh pertama musim ini dengan cara terbaik dan sekarang kami harus menjaga fokus untuk melanjutkan tren ini," lanjutnya.

Honda sendiri telah membuktikan, bisa tetap kompetitif saat mengaspal di trek yang sebelumnya motor RC213V kesulitan. Seperti di Sirkuit Mugello, Italia, di mana Marquez bisa finis kedua.*

Breaking News Marc marquez Repsol Honda MotoGP 2019 MotoGP Republik Ceko
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan