Marc Marquez Belum Puas dengan 5 Gelar Juara MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Oktober 2018
Marc Marquez Belum Puas dengan 5 Gelar Juara MotoGP
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih akan terus mengincari gelar juara dunia pada musim berikutnya. Meski telah meraih lima gelar juara dunia MotoGP, The Baby Alien belum puas.

Marquez memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10). Raihan poin pembalap asal Spanyol itu sudah tidak bisa lagi dikejar Andrea Dovizioso dengan empat seri tersisa.

Prestasi tersebut membuat Marquez kini telah mengoleksi lima gelar juara dunia MotoGP. Total rider berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi tujuh gelar juara dunia jika digabungkan dengan Moto3 dan Moto2.

"Saya tidak pernah berpikir memecahkan rekor. Setiap musim kondisinya berbeda. Namun, saya masih memiliki kontrak dua musim dengan Honda dan pastinya gelar juara dunia tetap menjadi target," ujar Marqurz dikutip dari Crash.

"Pada pramusim nanti, saya akan kembali berlatih dengan keras. Saya tahu tekanan pasti akan semakin besar, tetapi itu adalah hal yang harus dihadapi pembalap top," sambungnya.

Marquez berhasil menyamai rekor yang ditorehkan legeda MotoGP, Mick Doohan, yang menjadi juara dunia sebanyak lima kali bersama Repsol Honda.

Selain itu, The Baby Alien juga masuk ke dalam jajaran rider elit bersama Doohan, Valentino Rossi, dan Giacomo Agostini yang berhasil meraih lebih dari lima gelar juara dunia.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan