Marc Marquez Ceritakan Ucapan Selamat Juara Dunia Paling Spesial Untuknya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 23 Oktober 2018
Marc Marquez Ceritakan Ucapan Selamat Juara Dunia Paling Spesial Untuknya
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Marc Marquez mendapat banyak ucapan selamat saat mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018 pada lomba GP Jepang, akhir pekan lalu.

Dari banyak atlet hebat sampai Presiden Spanyol memberikannya kata selamat. Namun dari sekian banyak pesan selamat tersebut, ada satu yang paling spesial buatnya.

"Sebenarnya semua spesial. Dimulai ucapan dari paddock yang Anda terima setelah memastikan gelar. Kemudian dari pembalap lain. Orang terkenal atau seorang ikon dari olahraga lain," kata Marquez.

"Tapi tidak perlu diragukan lagi, satu pesan yang paling membuat saya terkesan adalah dari ibu saya. Dia tidak bisa hadir di Jepang. Tapi setelah saya menyelesaikan lomba, saya langsung video call dengannya," tambah juara dunia tujuh kali tersebut.

Pada kesempatan ini, Marquez turut menceritakan musim paling terbaik saat ia menjadi juara dunia MotoGP. Menurutnya dari sudut pandang hasil, gelar tahun 2014 merupakan yang paling terbaik.

Namun ia meyakini gelar juara dunia musim 2018 merupakan yang paling komplit. "Ini jadi salah satu musim paling komplit sejauh ini. Dimulai sejak saya bisa finis podium secara konsisten," pembalap Repsol Honda tersebut mengungkapkan.

Lebih lanjut kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez merasa bangga bisa menyamai torehan gelar juara dunia sang senior, Mick Doohan sebanyak lima kali. Menurutnya ia punya hubungan baik dengan Doohan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Marc marquez Repsol Honda Motogp MotoGP 2018 Juara Dunia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan