Marc Marquez Coba Lupakan Kenangan Manis di Aragon

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 10 September 2021
Marc Marquez Coba Lupakan Kenangan Manis di Aragon
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku keberhasilan yang diperolehnya selama berlaga di MotoGP Aragon. Sebaliknya The Baby Alien tidak yakin dapat kembali melanjutkan tradisi positif saat berlaga di seri Aragon pada 12 September.

Sirkuit Motorland Aragon menjadi lintasan yang menjadi andalan Marquez dalam mendulang poin maksimal. Tercatat sejak musim 2015 hingga 2019, Marquez selalu meraih kemenangan setiap kali berlaga di sana

Namun, pada musim 2021 ini, Marquez tampaknya tidak dapat mengulangi kejayaannya. Dengan kondisi cedera yang dialaminya, Marquez berpikir akan sulit bagi dirinya untuk kembali meraih podium pertama.

“Aragon merupakan lintasan yang sangat saya sukai dan kita selalu mendapatkan hasil yang bagus di masa lalu. Namun, kita tidak dapat terus bergantung pada apa yang kita lakukan di masa lalu,” tutur Marquez dikutip dari gpone.com.

Baca Juga:

Satu Permintaan Rossi Sebelum Gantung Helm

Secarik Resep Rahasia Keberhasilan Fabio Quartararo

“Kita saat ini berada dalam situasi yang berbeda. Jadi saya harus mendekati Minggu ini dengan cara yang benar, melihat level saya, dan mengamati apa yang akan dilakukan rival kami,” sambungnya.

Marquez berharap pada MotoGP Aragon kali ini mampu mengulang keberhasilan besar yang sempat diraihnya dulu. The Baby Alien ingin kembali menunjukkan performa maksimalnya di hadapan para suporternya.

“Sangat senang bisa kembali balapan di Motorland setelah kalah pada musim 2020, dan saya harap bisa menunjukkan balapan yang bagus kepada para fans,” jelas Marquez.

“Di beberapa balapan terakhir saya hampir dapat meraih kemenangan, jadi target yang harus dicapai nanti adalah melanjutkannya dan melihat kemungkinan apa yang terjadi pada hari Minggu nanti,” imbuh The Baby Alien.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan