Marc Marquez Deskripsikan Jabatan Tangan dengan Valentino Rossi di Argentina seperti Mencium Wanita

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 12 April 2019
Marc Marquez Deskripsikan Jabatan Tangan dengan Valentino Rossi di Argentina seperti Mencium Wanita
Marc Marquez dan Valentino Rossi pada Konferensi Pers MotoGP Amerika (Crash.net)

BolaSkor.com - Beberapa pekan terakhir, potret hubungan buruk pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pembalap Monster Yamaha MotoGP, Valentino Rossi seakan telah berubah.

Maklum setelah tujuh bulan momen Rossi menolak jabatan tangan Marquez pada sesi konferensi pers jelang lomba di Misano, tahun 2018, keduanya saling mengucapkan selamat pada podium lomba MotoGP Argentina, dua pekan lalu.

Baca Juga:

Marc Marquez soal Sirkuit Austin: Sirkuit Berlawanan Arah Jarum Jam Cocok dengan Gaya Balap Saya

Hanya Takdir Buruk yang Bisa Gagalkan Marc Marquez Juara di MotoGP Amerika

Terbaru pada sesi konferensi pers jelang lomba di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat, Jumat (12/04) dini hari WIB, Marquez dan Rossi kembali menunjukkan keakraban.

Marquez-Rossi duduk bersebelahan dan sama-sama berkata positif saat ditanya pemandangan keduanya berjabat tangan di Argentina.

"Anda tahu, itu sebuah momen. Ketika Anda mencium wanita, sama, Anda butuh sebuah momen. Itulah yang terjadi di Argentina dan kami berjabat tangan sebelum podium," kata Marquez.

Rossi pun tertawa mendengar pernyataan sang rival. Namun pada akhirnya, ia turut mengamini apa yang dikatakan pembalap asal Spanyol itu.

"Ya, itu terjadi pada momen yang tepat. Saya mengucapkan selamat karena ia sangat cepat sepanjang akhir pekan di Argentina. Jadi jabatan tangan itu begitu normal," Rossi menuturkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Sirkuit Austin MotoGP 2019 MotoGP Amerika Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan