BolaSkor.com - Juara MotoGP 2019, Marc Marquez, takluk dari adiknya, Alex Marquez, pada balapan MotoGP virtual. Alex memenangi balapan virtual setelah mengalahkan Francesco Bagnaia.

MotoGP 2020 mengalami penundaan karena ancaman virus corona. Sejumlah seri ditangguhkan karena ancaman virus tersebut, bahkan ada yang hingga dibatalkan seperti seri Qatar.

Guna mengisi kekosongan, Dorna selaku promotor MotoGP mengadakan lomba balapan virtual. Ajang tersebut diikuti oleh sejumlah pembalap ajang tersebut.

Baca Juga:

Valentino Rossi Ungkap Hal yang Dibicarakan dengan Motornya Sebelum Balapan

Ikuti Social Distancing, Fabio Quartararo Merasa Jemu

Fabio Quartararo mendapatkan tempat terdepan pada awal balapan tersebut, bahkan mendapatkan pole position. Sayangnya, Quartararo mengalami insiden dengan calon rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Hal tersebut membuat Alex Marquez dan Bagnaia mengambil alih posisi terdepan. Keduanya lebih unggul dari Marc Marquez.

Pada akhirnya, Alex Marquez keluar sebagai pemenang setelah unggul tujuh menit dari Bagnaia. Sementara itu, tempat keempat menjadi milik Vinales yang tertinggal 1,4 detik dari Bagnaia.

Quartararo menempati posisi keempat sementara Marc Marquez melengkapi lima besar. Sementara tempat terakhir diisi oleh Aleix Espargaro dan Iker Lecuona.

Hasil MotoGP Virtual:

1. Alex Marquez
2. Francesco Bagnaia
3. Maverick Vinales
4. Fabio Quartararo
5. Marc Marquez
6. Alex Rins
7. Joan Mir
8. Migue Oliveira
9. Iker Lecuona
10. Aleix Espargaro