Marc Marquez Dukung Andrea Dovizioso Juarai MotoGP 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Agustus 2020
Marc Marquez Dukung Andrea Dovizioso Juarai MotoGP 2020
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut satu nama yang layak menjadi juara dunia MotoGP 2020 yakni Andrea Dovizioso. Rider asal Italia itu sudah membuktikan konsistensi dengan menjadi runner up dalam tiga musim terakhir.

Kemenangan Dovizioso juga menjadi kado perpisahan manis dengan Ducati. Pembalap berusia 34 tahun itu dipastikan bercerai dengan Ducati pada akhir MotoGP 2020.

Fakta tersebut membuat Dovizioso lebih mendapat dukungan publik. Setelah tiga musim berada dalam bayangan Marquez, kini waktu yang tepat untuk Dovizioso bersinar.

“Jika Dovizioso berhasil memenangi kejuaran dunia, semua orang akan senang, saya rasa, karena dia layak mendapatkan gelar itu," kata Marquez dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Styria: Miguel Oliveira Ukir Sejarah di Red Bull Ring

Johann Zarco Anggap Valentino Rossi seperti Anjing yang Menggonggong

“Dia (Dovizioso) telah mengakhiri kompetisi sebagai runner-up dalam tiga musim terakhir dan dia layak untuk itu," imbuh The Baby Alien.

Tak hanya Dovizioso, Marquez juga memiliki jagoan lain. Rider asal Spanyol itu menilai Fabio Quartararo punya kesempatan membuat kejutan.

Apalagi, saat ini Quartararo masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2020. Kemenangan beruntun pada MotoGP Jerez dan Andalusia membuat nama Quartararo meroket.

“Fabio Quartararo adalah bakat muda, dia sudah menunjukkannya pada 2019 dia pembalap yang sangat cepat," ucap Marc Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan