Marc Marquez Dukung Jorge Lorenzo Bertahan di Honda Musim 2020

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 09 Agustus 2019
Marc Marquez Dukung Jorge Lorenzo Bertahan di Honda Musim 2020
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Isu pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo kembali ke Ducati untuk memperkuat tim satelit Pramac berhembus kencang jelang lomba putaran sebelas MotoGP 2019 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

Pembalap Pramac, Jack Miller meyakini kabar di atas bukan sekadar rumor. Karena sampai sekarang, dirinya belum kunjung merampungkan proses perpanjangan kontrak di Pramac.

Namun rekan setim Lorenzo di Honda, Marc Marquez mendukung agar rekan senegaranya tersebut bertahan di tim sampai penghujung MotoGP 2020.

Baca Juga:

Semua Dibuat Terkejut, Jorge Lorenzo Dikabarkan Balik ke Ducati Musim 2020

Performa Hebat Marc Marquez Buat Semua Lawan Alami Krisis

Untuk diketahui, Lorenzo memang terikat kontrak bersama pabrikan asal Jepang tersebut sampai musim depan. "Satu-satunya yang saya tahu, Jorge masih punya kontrak satu tahun bersama Honda," Marquez menuturkan.

"Jorge adalah Jorge. Apa yang ia katakan 'ia bukan hanya pembalap hebat, ia juga seorang juara'. Jika ia seorang juara, kini ia berada di motor juara dan harus kembali lalu menunjukkan potensi sebenarnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marquez menyebut dengan ego dan ambisi yang dimiliki Lorenzo, sang rekan setim pasti berhasrat besar sukses bersama Honda.

"Karena jika itu bukan mimpinya, ia tak akan gabung Honda. Maksud saya, jika Anda datang ke proyek milik Honda, itu karena Anda ingin menang lomba dan bersaing jadi juara dunia," Marquez mengungkapkan.

Layaknya Lorenzo, Marquez juga terikat kontrak bersama Honda sampai penghujung MotoGP 2020. Kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez itu hanya memperkuat Honda sejak naik ke kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor.*

Marc marquez Jorge lorenzo Breaking News Repsol Honda Ducati
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan