Marc Marquez: Honda Bukan Dream Team Selama Jorge Lorenzo Tidak Kompetitif

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 15 Juni 2019
Marc Marquez: Honda Bukan Dream Team Selama Jorge Lorenzo Tidak Kompetitif
Marc Marquez (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Fakta Jorge Lorenzo menjadi rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2019, membuat banyak pihak memberikan label tim ini sebagai Dream Team.

Namun setelah MotoGP 2019, nyatanya hanya Marquez yang bisa bersaing di papan atas. Kini ia sedang memimpin klasemen, sebaliknya Lorenzo bahkan belum pernah finis 10 besar.

Baca Juga:

Marc Marquez Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Katalunya

Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Katalunya: Quartararo Tercepat, Marquez Terjun Bebas

Ketika ditanya soal label Dream Team dan kini dua pembalap Honda merasakan prestasi berbeda, Marquez pun menyindir Lorenzo.

"Tentu di Honda, jika Anda gagal menang, maka Anda tidak mencapai target. Tapi selalu, saya memberikan apresiasi terhadap semua usaha dan kerja yang dilakukan seluruh elemen dalam tim," kata Marquez.

Marquez pun mengakui jika Lorenzo terus kesulitan, maka sebutan Dream Team tidak layak disematkan kepada tim Honda.

"Sekarang, rekan setimnya sedikit kesulitan. Jorge juga menyebut tim ini Dream Team. Tapi saya bilang, sebutan Dream Team baru layak bila Anda mengakhiri musim dan mendapatkan Triple Crown (juara dunia pembalap, tim, dan konstruktor)," Marquez menuturkan.

Saat ini, Marquez dan Honda memang masih memimpin klasemen pembalap plus konstruktor. Namun di klasemen tim, Repsol Honda masih berada di urutan kedua, tertinggal dari Ducati.*

Jorge lorenzo Marc marquez Repsol Honda MotoGP 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan