Marc Marquez Ingin Berikan Kenangan Manis untuk Dani Pedrosa

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 November 2018
Marc Marquez Ingin Berikan Kenangan Manis untuk Dani Pedrosa
Dani Pedrosa (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menargetkan podium utama pada balapan MotoGP Valencia, Minggu (18/11). The Baby Alien ingin memberikan pesta perpisahan terbaik kepada rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Pedrosa memutuskan pensiun sebagai pembalap mulai musim depan. Posisinya di Repsol Honda bakal digantikan Jorge Lorenzo.

Marquez dan Pedrosa sudah bersama sejak enam musim terakhir. Banyak kenangan manis yang dilalui The Baby Alien bersama Pedrosa.

"Satu di antara pembalap terbaik sudah memutuskan pergi. Pedorsa sudah banyak membuat sejarah untuk MotoGP," tutur Marquez.

"Saya sudah belajar banyak dari Pedrosa dan saya berkesempatan berbagi banyak hal dengan dia. Sayangnya dia punya banyak ketidakberuntungan dari segi kondisi fisik," sambungnya.

Balapan MotoGP Valencia bakal menjadi yang terakhir bagi Marquez dan Pedrosa sebagai rekan setim. Juara dunia MotoGP 2018 itu ingin memberikan perpisahan terbaik.

"Saya bisa mencatat hasil bagus untuk Pedrosa dan mengucapkan selamat tinggal kepada dia," tutur Marquez.

"Saya yakin semua orang sudah siapkan pesta besar untuk Dani Pedrosa," ujar pembalap berusia 25 tahun itu.

Setelah meninggalkan Honda, Pedrosa masih tetap berkecimpung di dunia balap. Pedrosa bakal menjadi pembalap penguji KTM musim depan.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Dani Pedrosa Marc marquez Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan