BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuat heboh para pencinta MotoGP di Indonesia. Komentar Marquez dengan Bahasa Sunda pada unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menjadi alasan.

Marc Marquez yang berstatus sebagai juara bertahan MotoGP mengunjungi Indonesia, tepatnya Bandung. Di sana, Marquez berjumpa dengan para penggemarnya.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka menjelang tes MotoGP di Sirkuit Sepang. Marc Marquez datang dengan manajemen Astra Honda Motor ke Bandung.

Rangkaian acara dimulai dengan Marc Marquez berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus). Acara berakhir di Gedung Sate.

Baca Juga:

Marc Marquez Terima Hadiah Khusus dari Ridwan Kamil

Hari Terakhir Tes MotoGP Sepang: Petrucci Tercepat, Rossi Ungguli Marquez

Marc Marquez

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Marc Marquez dan Ridwan Kamil mengabadikan pertemuan mereka dengan sesi foto.

Di sela acara, Ridwan Kamil mengunggah video dengan Marc Marquez pada akun media sosialnya. Dalam video itu, sang juara MotoGP mengucap kalimat 'Jabar Juara' yang menjadi ciri khas Ridwan Kamil.

Akan tetapi, terdapat hal yang lebih mengejutkan pada unggahan tersebut. Akun milik Marc Marquez, marcmarquez93, mengomentari unggahan itu dengan Bahasa Sunda.

"Hatur Nuhun Pisan... Terima Kasih Banyak @ridwankamil," tulis akun media sosial Marc Marquez pada kolom komentar unggahan Ridwan Kamil.

Ketika tulisan ini dibuat, setidaknya terdapat lebih dari 15.000 like pada komentar Marc Marquez tersebut. Selain itu, setidaknya ada 1500 komentar balasan.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com