Marc Marquez Lakukan Selebrasi Juara Dunia dengan Main Video Game

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Oktober 2018
Marc Marquez Lakukan Selebrasi Juara Dunia dengan Main Video Game
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor. Com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi unik setelah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018. The Baby Alien dan tim menyiapkan mesin video game arcade di pinggir Sirkuit Motegi.

Setelah melakukan victory lap, Marquez berjalan menuju mesin video game arcade yang berukuran besar. Pembalap berusia 25 tahun itu kemudian menyalakan mesin dan mulai bermain game.

Setelah Marquez bermain, cuplikan video game muncul. Gambar tersebut memperlihatkan Marquez yang tengah membalap dan menuju garis finis.

Di akhir cuplikan, Marquez berhasil memenangi permainan dan disambut dengan gambar para anggota tim Honda. Permainan tersebut diakhiri dengan gambar Level 7 yang menunjukkan total gelar juara dunia Marquez.

Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 dengan empat seri tersisa. Kepastian tersebut didapat setelah rider asal Spanyol itu memenangi balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10).

Raihan poin Marquez sudah tidak bisa dikejar pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso. Rider asal Italia itu kembali kalah bersaing dengan Marquez dalam dua musim beruntun.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan