Marc Marquez Rayakan Sukses Juara Dunia MotoGP 2018 di Kampung Halamannya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 12 November 2018
Marc Marquez Rayakan Sukses Juara Dunia MotoGP 2018 di Kampung Halamannya
Marc Marquez (Crash.net)

BolaSkor.com - Setelah menyelesaikan putaran flyaway triple-header (tiga putaran berlangsung tiga pekan berturut-turut) MotoGP 2018, di mana Marc Marquez merasakan dua kemenangan dan mengunci titel juara dunia pembalap, Marc Marquez kembali ke kampung halamannya, Cervera, Spanyol, untuk merayakan kesuksesannya, Minggu.

Seperti diketahui, Marquez memastikan titel juara dunia pembalap berkat kemenangan di MotoGP Jepang. Lomba itu sendiri merupakan putaran pembuka sebelum MotoGP Australia dan Malaysia, dua pekan berikutnya.

Marquez sendiri melanjutkan tradisinya setiap kali merayakan keberhasilan dengan menggelar sebuah event spesial di Cervera.

Diawali dengan sesi konferensi pers di salah satu universitas di Cervera. Kemudian ia melakukan parade di jalan raya bersama keluarga dan kru tim Repsol Honda.

Perayaan selebrasi diakhiri dengan Marquez menyapa penggemarnya di sebuah panggung. Pada kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah fan berikan.

"Tidak perlu diragukan lagi, hal paling spesial adalah merayakan (titel juara dunia) bersama tim saya dan fan seperti yang kita lakukan hari ini," Marquez mengungkapkan.

"Ini sangat penting. Karena ketika kami menang, semua merasakan kemenangan. Sebaliknya bila kami harus kalah," juara dunia MotoGP lima kali itu menambahkan.

MotoGP 2018 sendiri masih menyisakan satu putaran lagi di GP Valencia, 18 November. Marquez masih punya satu target tersisa yaitu membawa Honda jadi juara dunia tim.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2018 MotoGP Valencia Repsol Honda Marc marquez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan