Marc Marquez Segera Kembali ke Lintasan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 April 2022
Marc Marquez Segera Kembali ke Lintasan

BolaSkor.com - Kabar baik datang dari Repsol Honda. Setelah menjalani masa pemulihan, pembalap andalannya, Marc Marquez diperbolehkan kembali balapan.

Kepastian ini didapat setelah Marquez selesai menjalani latihan pada Selasa (5/4) lalu di Alcarras. Dikonfirmasi The Baby Alien sudah tidak lagi mengalami penglihatan ganda pada latihan tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan tim medis, Marquez mendapat lampu hijau untuk kembali di lintasan balap. Dijadwalkan Marquez akan turun di MotoGP Amerika pada Senin (11/4) mendatang.

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, sangat bahagia bisa kembali, khususnya di lintasan yang saya sukai. Tidak peduli dengan situasi saat ini, saya menikmati berkendara di Texas dan memiliki banyak kenangan menakjubkan di sana,” jelas Marquez dikutip dari crash.net.

Baca Juga:

Kesalahan Konyol yang Berbuah Fatal untuk Dovizioso

Asa Mulai Terlihat di Mata Francesco Bagnaia

Namun Marquez tidak ingin langsung menetapkan target saat balapan di Amerika nanti. Pembalap asal Spanyol itu ingin menyelesaikan pekerjaan rumahnya terlebih dahulu yang sempat ditinggalkannya.

“Kita memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah absen selama dua balapan dan juga seminggu penuh di Argentina, jadi di Argentina saya tidak akan menetapkan target. Banyak hal ya g harus dilakukan, tetapi hal paling penting adalah kita bisa kembali berkendara di Minggu ini,” tutur Marquez.

Sebagai informasi, Circuit of The America (COTA) menjadi salah atau lintasan yang dikuasai Marquez. Terbukti peraih enam gelar juara MotoGP itu hanya pernah mengalami kegagalan satu kali sejak hadirnya COTA sebagai tuan rumah di musim 2013.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan