Marc Marquez Sudah Lupakan Insiden Tendangan Valentino Rossi di Sepang

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 November 2018
Marc Marquez Sudah Lupakan Insiden Tendangan Valentino Rossi di Sepang
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah melupakan insiden dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Malaysia 2015 yang berlangsung di Sirkuit Sepang. The Baby Alien mengaku tidak trauma kembali bersaing dengan Rossi di Sirkuit Sepang.

Rossi dan Marquez bersaing ketat memperebutkan posisi pertama pada balapan MotoGP Malaysia 2018 akhir pekan lalu. Namun, The Doctor mengalami nasib sial dengan terjatuh dari tunggananya pada lap ke-17.

Persaingan Marquez dan Rossi di Sirkuit Sepang mengingatkan penggila balap pada kejadian The Doctor menendang motor Marquez kala melakoni balapan MotoGP 2015. Saat itu The Doctor kehilangan kesempatan menjadi juara dunia karena mendapat hukuman start paling buncit pada seri terakhir di Valencia.

"Persaingan yang ketat dengan Rossi. itu seharunys menjadi kompetisi siapa yang mampu bertahan paling lama," ujar Marquez dikutip dari Marca.

"Saat itu saya sudah tidak lagi memikirkan kejadian pada 2015. Bahkan, saya sudah melupakan kejadian tiga tahun lalu," sambungnya.

Marquez melakoni balapan MotoGP Malaysia 2018 dengan status sebagai juara dunia. Adapun pada 2015, The Baby Alien dituding membantu Jorge Lorenzo yang akhirnya berhasil merengkuh titel juara dunia MotoGP 2015.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan