Marc Marquez Tahan Sakit demi Kualifikasi MotoGP Valencia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 November 2018
Marc Marquez Tahan Sakit demi Kualifikasi MotoGP Valencia
Marc Marquez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bekerja keras pada kualifikasi MotoGP Valencia. Rupanya, Marquez menahan sakit saat menjalani sesi tersebut.

Kualifikasi MotoGP Valencia 2018 tidak berjalan sesuai rencana Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2018 tersebut mengalami kecelakaan saat menjalani tes pemanasan.

Kecelakaan tersebut membuat motor Honda RC213V milik Marc Marquez mengalami kerusakan. Selain itu, Marquez juga terlihat menderita cedera pada lengannya.

Akan tetapi, pembalap asal Spanyol tersebut tetap melanjutkan sesi kualifikasi MotoGP Valencia. Marc Marquez pun berhasil mengakhiri sesi kualifikasi di peringkat kelima.

Rupanya Marc Marquez berkorban cukup banyak untuk meraih posisi kelima kualifikasi MotoGP Valencia. Pembalap berusia 25 tahun itu mengaku merasakan sakit saat mengendarai motornya.

"Saya kurang beruntung karena temperaturnya kurang bagus. Saya merasa siap membalap setelah jatuh meski ada yang aneh di pundak saya," kata Marc Marquez.

"Saya sempat menemui dokter tim dan dia melakukan pemeriksaan. Tidak ada masalah sehingga saya siap membalap. Tentu saja saya tidak membalap seperti biasa karena kesakitan."

"Saya tidak percaya diri ikut membalap karena rasa sakit. Saya merasa cukup senang tidak jauh dari posisi pertama, di urutan kelima," ujar Marc Marquez.

Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, menempati posisi pertama pada kualifikasi MotoGP Valencia. Sebelum Marc Marquez, terdapat Alex Rins, Andrea Dovizioso, dan Danilo Petrucci.

Motogp MotoGP Valencia Breaking News Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan