Marc Marquez Tak Boleh Sering Naik Motor

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 25 April 2021
Marc Marquez Tak Boleh Sering Naik Motor

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak boleh terlalu banyak menghabiskan waktu di motor. Saat tak ada balapan, The Baby Alien harus istirahat.

Hal itu dilakukan demi mempercepat pemulihan cedera tulang kanan Marquez. Tim dokter tak menganjurkan rider asal Spanyol itu berlatih menggunakan motor.

“Poin penting lainnya bahwa kami sudah berbicara dengan para dokter sebelum lomba ini, dan kembali ke kompetisi berarti pelatihan di rumah harus dikurangi," ujar Marquez.

“Jadi, itu artinya sekarang dari balapan ke balapan saya tidak akan naik motor apa pun, saya hanya akan berlatih di gym tiga atau maksimal empat hari dan dengan tidak banyak beban [latihan]," imbuhnya.

Baca Juga:

Marc Marquez Bukan Penghuni Bumi

Bila Rossi Sampai Juara Dunia, Bos Petronas Yamaha Bakal Pamit

Marquez sudah kembali membalap pada MotoGP Portugal pekan lalu. Namun, The Baby Alien sempat mengeluhkan sakit pada lengannya yang cedera.

Artinya, kondisi fisik Marquez memang belum sembuh total. Sejauh ini, juara dunia MotoGP enam kali itu juga belum tahu kapan bisa sembuh total.

“Sejujurnya saya tidak tahu, karena itu tergantung pada sirkuit, apakah itu benar-benar trek fisik atau bukan," ucap Marquez.

Breaking News Marc marquez Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan