Marc Marquez Tak Masalah Bertandem dengan Pedrosa Atau Dovizioso

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Mei 2018
Marc Marquez Tak Masalah Bertandem dengan Pedrosa Atau Dovizioso
Dani Pedrosa (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin ambil pusing terkait siapa yang bakal menjadi tandemnya pada musim depan. Rider berjul The Baby Alien siap berduet dengan Dani Pedrosa atau Andrea Dovizioso.

Masa depan Pedrosa di Honda saat ini tengah tidak jelas. Pabrikan asal Jepang tersebut tampak ragu memperpanjang kontrak Pedrosa setelah penampilannya terus menurun dalam tiga musim terakhir.

Sementara nama yang paling santer bakal berlabuh di Honda musim depan adalah Dovizioso. Honda dikabarkan tertarik menggunakan kembali jasa rider asal Italia itu setelah melihat penampilan impresifnya musim lalu.

"Saya hanya ingin memiliki rekan setim yang kuat. Tidak masalah siapapun itu," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Jumat (4/5).

"Saat ini hanya ada dua pembalap yang memiliki kriteria seperti itu. Pedrosa dan Dovizioso, jadi saya tidak masalah harus berduet dengan keduanya," tutur juara dunia MotoGP 2016 itu.

Selain Dovizioso, nama lain yang disebut-sebut bakal menjadi tandem Marquez di Honda adalah Jorge Lorenzo. Kontrak X-Fuera yang belum jelas bersama Ducati membuat Honda memiliki peluang merekrut tiga kali juara dunia tersebut.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez Dani Pedrosa Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan