BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak sabar menantikan MotoGP Katalunya yang berlangsung Minggu, (16/4). The Baby Alien ingin menyapa kembali penggemarnya yang biasa memadati podium.

MotoGP Katalunya selalu terasa spesial bagi Marquez karena podium penonton selalu dikibari bendera 93 miliknya. Kepercayaan diri pembalap berusia 26 tahun itu juga selalu bertambah saat tampil di kandang.

"Selalu ada kesenangan sendiri kembali ke rumah. Sangat menyenangkan bisa kembali membalap di hadapan penggemar," ujar Marquez dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Maverick Vinales Ternyata Sempat Stres Berat Tahun 2018, Tidur Hanya 3-4 Jam Satu Hari

Sempat Idap Penyakit Misterius, Pembalap Ini Jadi Lawan Dimas Ekky di Moto2 Katalunya

"Saya berharap bisa mendapat hasil bagus di Katalunya sehingga bisa terus mendapat modal positif selanjutnya," imbuh dia.

Performa Marquez saat ini tengah berada di tren positif. The Baby Alien berhasil merebut kemenangan pada balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello dua pekan lalu.

"Kami tiba dalam kondisi yang sangat bagus setelah Mugello. Situasi ini membuat saya bisa sedikit bersantai dan kembali dengan kekuatan penuh," ujar Marc Marquez.*