Marc Marquez Tak Sangka Adiknya Bisa Raih Podium di MotoGP 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Desember 2020
Marc Marquez Tak Sangka Adiknya Bisa Raih Podium di MotoGP 2020
Marc Marquez dan Alex Marquez. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono))

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan keberhasilan adiknya, Alex Marquez, meraih podium pada MotoGP 2020. Marquez mengaku tidak menyangka adiknya bisa masuk podium.

Alex secara mengejutkan dua kali meraih podium pada MotoGP 2020. Tidak tanggung-tanggung, dua podium sekaligus dia dapatkan sepanjang musim.

Kedua podium yang diraih oleh Alex didapat pada MotoGP Prancis serta MotoGP Aragon. Sayang, hanya dua hasil tersebut yang bisa dibanggakan dari musim perdananya.

Baca Juga:

Merajuk Setelah Dipecat Yamaha, Lorenzo Harusnya Introspeksi Diri

Hanya Jadi Cadangan, MotoGP Indonesia Tetap Dapat Dukungan dari Bos Dorna

Meski demikian pencapaian Alex mendapat pengakuan dari kakaknya, Marc. Menurut juara dunia enam kali itu, dirinya tidak menyangka sang adik bisa memperoleh podium.

"Menurut saya Alex luar biasa. Dia berhasil mendapatkan podium sebanyak dua kali pada musim perdananya. Apalagi itu diraihnya pada tahun adanya karantina," kata Marquez.

"Sejujurnya saya tidak menyangka Alex bakal mendapatkan podium. Terkadang dia mengatakan kepada saya mendapat podium saat balapan hujan dan saya hanya mengiyakan."

"Tentu saja saya mengatakan iya meski tidak menyangkanya. Dua balapan di Aragon dan satu di Portimao, menyelesaikan balapan di 10 besar, Alex menunjukkan progres," kata Marquez.

Breaking News Marc marquez Alex Marquez Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan