Marc Marquez Tak Takut dengan Fans Valentino Rossi di Misano

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 08 September 2018
Marc Marquez Tak Takut dengan Fans Valentino Rossi di Misano
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak gentar dengan serangan fans Valentino Rossi saat menjalani balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/8). Bagi The Baby Alien, hal tersebut justru memotivasinya untuk tancap gas lebih kencang lagi.

Rivalitas Marquez dan Rossi yang selalu panas tiap musim membuat Sirkuit Misano bagai neraka untuk The Baby Alien. Penggemar The Doctor acap kali memberikan siulan bernada mengejek setiap kali Marquez keluar dari paddock.

Aksi tersebut juga dilakukan penggemar Rossi saat Marquez menjadi juara pada balapan MotoGP Misano 2017. Siulan bernada mengejek selalu terdengar saat The Baby Alien berada di podium.

"Saya sudah sering melalui siulan seperti itu. Tidak ada masalah sama sekali, justru itu semakin memotivasi saya," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (8/9).

Pada MotoGP Misano 2017, Marquez keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik. Adapun posisi kedua dan ketiga ditempati rider tuan rumah yakni Danilo Petrucci dan Andera Dovizioso.

"Musim lalu merupakan balapan yang sangat baik di Misano, satu di antara yang terbaik di karier saya. Saya menang dan menjadi pemimpin klasemen, kali ini kami harus lebih tenang lagi dan melakukan hal yang harus dilakukan," ujar Marquez.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan