Marc Marquez Terima Hadiah Khusus dari Ridwan Kamil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 Februari 2019
Marc Marquez Terima Hadiah Khusus dari Ridwan Kamil
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi kenang-kenangan berupa senjata khas Jawa Barat, kujang, untuk Marc Marquez.

Juara dunia MotoGP berkunjung ke Bandung untuk berjumpa dengan penggemarnya. Marquez bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) naik Bandros (Bandung tour on bus) berkeliling kota dan mengakhirnya di Gedung Sate.

Baca Juga: Marc Marquez: Kendarai Motor MotoGP Satu Hari, Sama dengan Liburan Dua Pekan

Marc Marquez

Marquez disambut oleh orang nomor satu di Jawa Barat. Setelah makan siang bersama, Ridwan Kamil dan Marquez mengadakan sesi foto dengan motor masing-masing.

Di akhir acara, Ridwan Kamil memberikan sebuah hadiah berupa senjata tradisional dari Jawa Barat yakni Kujang.

“Ini jangan lupa nanti dibawa pulang ke rumah ya,” ujar Ridwan Kamil seperti dilansir Antaranews.

Sementara itu, ketika menaiki Bandros, Marquez berkeliling Bandung sejauh 16 km. Dia memulai perjalanannya dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung.

Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka, Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Kemudian melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Motogp MotoGP 2019 Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan