Marc Marquez Ternyata Sengaja Menekan Maverick Vinales di Lap Terakhir

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Oktober 2019
Marc Marquez Ternyata Sengaja Menekan Maverick Vinales di Lap Terakhir
Marc Marquez (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda,Marc Marquez, sempat membiarkan Maverick Vinales memacu motornya di urutan terdepan pada balapan MotoGP Australia, Minggu (27/10). Rupanya, itu bagian dari strategi The Baby Alien.

Marquez memang berencana melancarkan serangan di lap terakhir. Hal itu terbukti dengan keberhasilan The Baby Alien menjuarai balapan MotoGP Australia.

Keberhasilan Marquez menjuarai balapan MotoGP Australia juga tidak lepas dari keberuntungan. Saat memasuki tikungan ke-10 lap terakhir, Vinales melakukan kesalahan yang membuatnya terjatuh.

Baca Juga:

FP2 MotoGP Australia: Maverick Vinales Pertama Lagi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Bersitegang

FP1 MotoGP Australia: Trek Basah, Maverick Vinales Pertama dan Fabio Quartararo Kecelakaan

“Akhir pekan yang sangat gila dengan cuaca dan segalanya. Maverick tampil sangat cepat hari ini, akan tetapi saya bisa membuntutinya dan pelan-pelan bisa meraih kemenangan," kata Marquez seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Minggu (27/10).

"Vinales mulai memacu motornya dengan cepat dan sulit dikejar pada barisan terdepan, akan tetapi saya tahu jika tetap bisa membuntutinya selama empat atau lima lap maka kemenangan itu tak mustahil,” sambungnya.

Selai menjuarai MotoGP Australia,Marquez juga mencatatkan rekor pribadi. Ia mengoleksi 375 poin atau terbanyak di sepanjang kariernya.

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2019 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan