Marc Marquez Tidak Akan Seperti Dulu Lagi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 17 Desember 2022
Marc Marquez Tidak Akan Seperti Dulu Lagi
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com – Marc Marquez mengaku kondisi lengan kanannya tidak akan bisa kembali 100 persen. Sejak mengalami kecelakaan di musim 2020, Marquez tidak dapat lagi bersaing seperti dulu kala.

Rider Repsol Honda ini selalu kehilangan kesempatan untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara.

Padahal jika dihitung, pembalap asal Spanyol itu telah menjadi total empat kali operasi. Namun hal ini belum mengubah performanya secara drastis.

Hal ini membuat Marquez sadar akan kondisi tangan kanannya. The Baby Alien mengungkapkan lengan kanannya tidak akan berfungsi normal seperti lengan kirinya lagi.

“Sekarang saya tidak pasti bisa mengatakan seperti apa 100 persen yang sebenarnya dari sudut pandang kondisi fisik. Bahkan dengan mengingat kondisi lengan kanan tidak akan bisa seperti lengan kiri lagi,” kata Marquez, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Nyatanya di tiga tahun terakhir ini saya telah menjalani empat kali operasi berbeda pada bagian bahu, di mana inilah kenapa saya tidak lagi memiliki kesempatan kembali seperti dulu,” tambahnya.

Marquez juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya sejak mengalami cedera ini. Peraih enam kali gelar juara MotoGP ini sampai membatasi diri melakukan gerakan mudah karena terasa semakin sulit.

“Saya juga mengalami banyak masalah bermain padel, tetapi cedera ini memberi saya kesempatan untuk mengetahu lebih jauh mengenai olahraga menakjubkan ini,” ungkap Marquez.

“Faktanya saya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bermain beberapa pertandingan. Juga terima kasih kepada aktifitas olahraga ini karena saya memiliki kesempatan untuk hidup secara normal lagi, meskipun masih merasa takut,” tutup pembalap berusia 29 tahun ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan