Marca Rilis 11 Pemain Terburuk Tahun 2018, dari Leonardo Bonucci Sampai Mesut Oezil Masuk Daftar

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 26 September 2018
Marca Rilis 11 Pemain Terburuk Tahun 2018, dari Leonardo Bonucci Sampai Mesut Oezil Masuk Daftar
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Media olahraga terkemuka Spanyol, Marca merilis daftar 11 pemain sepak bola dunia dengan performa terburuk pada tahun 2018. Menariknya ada beberapa nama tenar yang masuk daftar ini.

Di posisi kiper ada Loris Karius yang jadi sorotan ketika membuat dua blunder pada partai final Liga Champions 2018 yang mempertemukan timnya, Liverpool versus Real Madrid.

Untuk lini belakang, pos dua bek tengah terburuk diisi pemain yang merumput di Serie A. Keduanya adalah Leonardo Bonucci dan Benedikt Howedes. Performa Bonucci bersama AC Milan musim lalu memang tidak memuaskan. Dia akhirnya memutuskan kembali ke Juventus FC musim ini.

Kemudian Howedes menjalani masa peminjaman bersama Juventus dari Schalke 04 di musim 2017-18. Tapi ia hanya bermain sebanyak tiga kali dengan menit bermain hanya 248 lantaran lebih sering berurusan dengan cedera.

Beberapa figur terkenal lainnya di daftar ini adalah Tiemoue Bakayoko. Dia direkrut Chelsea dengan kocek sebesar 40 juta euro dari Monaco tapi lebih sering duduk di bangku cadangan. Musim 2018/19, Bakayoko akhirnya dipinjamkan ke Milan.

Bakayoko
Tiemoue Bakayoko (Zimbio)

Kemudian ada nama Mesut Oezil yang gagal total bersama tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018. Lalu pemain Cile, Alexis Sanchez yang performanya meredup bersama Manchester United.

Daftar 11 Pemain Terburuk Versi Marca
Loris Karius; Victor Lindelof, Leonardo Bonucci, Benedikt Howedes; Ganso, Tiemoue Bakayoko, Wesley Sneijder, Mesut Oezil; Luciano Vietto, Kelechi Iheanacho.

Marca Leonardo Bonucci Tiemoue Bakayoko Benedikt howedes
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan