Marcelino Motta Berharap Kejayaan bagi Persipura di Piala AFC dan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Mei 2021
Marcelino Motta Berharap Kejayaan bagi Persipura di Piala AFC dan Liga 1
Henrique Marcelino Motta. (Youtube Persipura)

BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil, Henrique Marcelino Motta berharap membantu Persipura Jayapura meraih kejayaan. Tak hanya di Liga 1 2021, tapi juga Piala AFC 2021.

Hal ini disampaikan saat diperkenalkan Persipura dalam sebuah wawancara yang tayang di akun Youtube klub. Henrique Marcelino Motta merupakan bek berusia 30 tahun dan terakhir memperkuat klub Malta, Zejtun Corinthians.

"Di AFC, saya berharap melangkah sejauh mungkin. Di Liga Indonesia karena Persipura klub besar dan hidup dari gelar dan prestasi, saya mau juara di sini. Itu tujuan saya dan berterima kasih atas kepercayaan di sini," kata Henrique Marcelino Motta.

Baca Juga:

Septian David Maulana Jelaskan Alasan Telat Gabung Latihan PSIS

Berpisah dengan Persija, Hersus Sampaikan Perpisahan untuk The Jakmania

Henrique Marcelino Motta tertantang untuk itu. Adapun soal liga Indonesia, ia mengaku sudah sempat mendengar.

"Sebelum ke sini, saya sudah berkomunikasi dengan beberapa teman yang pernah main di sini dan Persipura. Mereka menyampaikan Persipura tim kuat dalam sepak bola Indonesia, selalu berada di papan atas dan berjuang untuk gelar juara, sehingga saya harus mempersiapkan diri secara mental."

"Pada 2017, saya sebenarnya main di Vietnam (Hoang Ang Gia Lai FC), saya mendengar bahwa liga di Asia Tenggara kompetitif dan sangat ketat, mengandalkan kecepatan dan tenaga, saya juga mendengar liga Indonesia kompetitif dan persaingan ketat."

Henrique Marcelino Motta Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan