Marcelo Alami Dua Kejadian Pahit pada Duel Sevilla Kontra Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 September 2018
Marcelo Alami Dua Kejadian Pahit pada Duel Sevilla Kontra Real Madrid
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, mengalami cedera saat bermain melawan Sevilla pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (26/9) waktu setempat. Situasi kian pelik setelah El Real kalah dengan skor mencolok 3-0.

Pada laga tersebut, Marcelo diplot sebagai bek kanan sejak awal laga. Namun, 18 menit jelang laga usai, pemain asal Brasil tersebut harus meninggalkan lapangan dan membuat Madrid bermain dengan 10 pemain karena sudah menghabiskan jatah pergantian.

Marcelo dikabarkan mengalami cedera otot. Cedera tersebut membuat pelatih Madrid, Julen Lopetegui, harus menunggu hingga pemeriksaan lanjutan.

Bagi Marcelo, cedera yang dialaminya tak sebanding rasa sakitnya usai melihat Madrid gagal mendapatkan poin. "Saya memang mendapatkan cedera, namun kekalahan lebih menyakitkan," kata Marceloa seperti dikabarkan Soocerway.

Penyerang pinjaman dari AC Milan, Andre Silva, menjadi mimpi buruk bagi Madrid. Penyerang asal Portugal tersebut mendulang gol pada menit ke-17 dan menit ke-21. Adapun Wissan Ben Yedder memperlebar jarak menjadi 3-0 pada menit ke-39.

"Kami harus mengakui Sevilla lebih baik pada babak pertama. Kami lebih banyak menguasai bola pada babak kedua, namun mereka lebih berbahaya. Mereka adalah tim yang tangguh dan kami tidak memiliki beberapa hal saat melawan tim sekuat Sevilla," jelas Marcelo.

"Pada babak kedua, mungkin jika gol Modric disahkan, permainan akan berbeda. Jika kalah dan membuang tiga poin, itu akan menjadi pembeda pada akhir musim nanti."

"Kami mencoba menampilkan yang terbaik dan mari kita lihat apakah kesalahan yang sama akan terulang. Kami perlu mengubah beberapa hal. Kekalahan memang menyakitkan, namun saatnya bangkit untuk pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Kekalahan itu membuat Real Madrid gagal menyalip Barcelona di puncak klasemen. Padahal, El Barca dibekuk Leganes 2-1. Adapun Atletico Madrid menjadi lawan selanjutnya pada akhir pekan ini.

Marcelo Real Madrid Breaking News Sepak Bola Sevilla
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan