Marcelo Bikin Juventus Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Mei 2020
Marcelo Bikin Juventus Gigit Jari
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menegaskan dirinya tidak tertarik bergabung dengan Juventus. Marcelo menyebut, kabar yang selama ini beredar hanyalah isapan jempol.

Marcelo dikabarkan menjadi incaran Juventus dalam beberapa bursa transfer terakhir. Pemain 31 tahun itu digosipkan tidak betah di Real Madrid.

Marcelo digosipkan ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Maklum, Ronaldo dan Marcelo dikenal punya hubungan baik saat di Real Madrid.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Paulo Dybala Usai Terjangkit Virus Corona

Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

Pujian dan Kritikan Del Piero untuk Paulo Dybala

Marcelo

Namun, Marcelo menegaskan dirinya tidak punya niat meninggalkan Real Madrid. Pemain berambut keriting itu bahagia di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak ingin pergi. Selain itu, saya pikir Real Madrid tidak akan membiarkan saya angkat kaki," ujar Marcelo pada siaran langsung di Instagram bersama Fabio Cannavaro.

"Saya benar-benar bahagia di sini. Sejak datang ke sini bersama keluarga, ini sangat luar biasa," tambahnya.

Peran Marcelo di Real Madrid sempat menurun usai Zinedine Zidane angkat kaki. Kabarnya, Marcelo sempat mengancam hengkang jika situasi tidak berubah.

"Beberapa tahun yang lalu saya mendengar kabar yang menyebut saya sudah meneken kontrak dengan Juve, saya sudah mengenakan jersey Juventus, dan saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo," kata Marcelo.

"Orang-orang menciptakan banyak hal. Semuanya baik-baik saja ketika melihat beberapa penggemar Juventus sangat menyukai ide saya bergabung," timpalnya.

Selama membela Real Madrid, Marcelo sudah tampil dalam 505 pertandingan di berbagai kompetisi. Ia juga menjadi bagian penting di balik rekor Madrid menjadi tim pertama yang meraih hat-trick titel Liga Champions.

Juventus Marcelo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan