Marcelo Bikin Pengunjung Pantai Heboh Saat Berlibur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
Marcelo Bikin Pengunjung Pantai Heboh Saat Berlibur
Marcelo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, membuat kehebohan saat berlibur di pantai. Aksi Marcelo ketika liburan itu menarik perhatian para pengunjung.

Marcelo menjalani libur tambahan dari Real Madrid karena membela timnas Brasil pada Piala Dunia 2018. Bek kiri itu baru akan bergabung menjelang musim baru dimulai.

Akan tetapi, Marcelo mengalami nasib buruk bersama Brasil pada Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Tite itu tersingkir setelah takluk 1-2 dari Belgia pada perempat final.

Setelah hasil mengecewakan tersebut, Marcelo memilih berlibur ke pantai. Sebelumnya, sang pemain sempat kembali ke Kota Madrid terlebih dulu.

Dasar memang memiliki kemampuan sepak bola cemerlang, Marcelo menghabiskan liburan tidak jauh dari profesinya. Pemain berusia 30 tahun itu beraksi di pinggir pantai.

Aksi Marcelo di pinggir pantai mengundang perhatian para pengunjung. Semakin lama dia beraksi, gerombolan penonton semakin banyak.

Saat ini, Real Madrid telah menjalani pramusim menjelang musim 2018-2019. Marcelo sendiri dikabarkan bakal hengkang dari Los Blancos untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid Breaking News Marcelo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan