Marcelo Brozovic Absen Kontra Roma, Inter Punya Kristjan Asllani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Marcelo Brozovic Absen Kontra Roma, Inter Punya Kristjan Asllani
Kristjan Asllani (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa tidak khawatir dengan absennya Marcelo Brozovic. Inzaghi memiliki kepercayaan penuh kepada pemain muda, Kristjan Asllani.

Inter Milan tidak bisa menurunkan Marcelo Brozovic ketika bentrok dengan AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10). Epic Brozo mengalami cedera ketika memperkuat timnas Kroasia pada jeda internasional kemarin.

Absennya Brozovic diyakini akan memberikan pengaruh bagi lini tengah Inter. Maklum, selama ini Brozovic adalah pemain andalan Inter untuk mengalirkan bola dari belakang ke depan. Selain itu, Brozovic bertugas menjaga kedalaman.

Baca Juga:

Juventus Ragu Perpanjang Kontrak Cuadrado, Inter dan Roma Bersedia Menampung

Inter Milan Ikut Terkena Virus FIFA, Marcelo Brozovic Menepi Tiga Pekan

Setia di Inter, Robin Gosens Ungkap Alasan Tolak Bayer Leverkusen

Namun, Simone Inzaghi sudah punya alternatif. Pelatih asal Italia itu akan memainkan Kristjan Asllani yang didatangkan pada musim ini dari Empoli.

"Asllani adalah pemain yang dipilih oleh klub dan saya. Dia bekerja dengan baik dan besok pasti akan menjadi starter," ungkap Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya memiliki empat gelandang yang tersedia. Asllani, Mkhitaryan, Barella, dan Calhanoglu. Tiga akan menjadi starter, sedangkan satu lainnya dari bangku cadangan."

Inzaghi berharap para pemainnya bangkit setelah melalui periode negatif bulan lalu. Saat ini, Inter hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 12 poin dari tujuh laga.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami menghadapi tim yang kuat dengan pelatih yang hebat," ulas Inzaghi.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kemarin saya melihat para pemain untuk pertama kalinya setelah kekalahan melawan Udinese. Kami menganalisis permainan sambil mempersiapkan pertandingan berikutnya."

Kristjan Asllani Inter Milan AS Roma Breaking News Serie a Marcelo Brozovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan