Marcelo Brozovic Putuskan Setia bersama Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Februari 2022
Marcelo Brozovic Putuskan Setia bersama Inter Milan
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi klub-klub besar Eropa untuk mendapatkan servis Marcelo Brozovic secara cuma-cuma tampak akan gagal terwujud. Sang gelandang memilih tetap setia bersama Inter Milan.

Seperti diketahui, kontrak Brozovic bersama Inter akan habis akhir musim ini. Hal itu membuat banyak klub lain bersiap meminangnya dengan status bebas transfer.

Manajemen Inter sebenarnya sudah berupaya untuk memperpanjang kontrak Brozovic. Namun negosiasi kedua pihak tak berjalan mulus.

Baca Juga:

Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Kisah Marcelo Brozovic di Inter: Dulu Hampir Dibuang, Sekarang Sangat Disayang

5 Pemain Murah yang Dapat Direkrut Man United pada Januari 2022

Nilai gaji menjadi masalah utama dalam perpanjangan kontrak Brozovic. Pemain berkebangsaan Kroasia itu merasa layak mendapat upah yang lebih besar dari yang ditawarkan Inter.

Namun rasa cinta Brozovic kepada Inter tampaknya masih sangat besar. Menurut laporan Sky Sports, pemain berusia 29 tahun itu akhirnya mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak.

Brozovic dijadwalkan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Kesepakatan kedua pihak sudah terjalin secara verbal beberapa pekan lalu.

Brozovic memang memainkan peran penting di skuat Inter asuhan Simone Inzaghi. Sepanjang Serie A 2021-2022, ia baru absen satu kali saat takluk dari Sassuolo pada laga terakhir.

Ini tentu bukan kabar baik bagi Manchester United dan Barcelona yang tertarik kepada Brozovic. Kedua klub besar itu harus mencari target lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Marcelo Brozovic Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan