Marcelo Geram Dikaitkan dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 September 2018
Marcelo Geram Dikaitkan dengan Juventus
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke Juventus dalam waktu dekat. Marcelo menegaskan, dia berniat pensiun di El Real.

Berita Marcelo yang dikaitkan dengan Juventus mulai santer terdengar setelah Cristiano Ronaldo angkat kaki. Pada waktu itu, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan ingin menyusul CR7 ke Turin.

Kabar semakin berembus kencang setelah Alex Sandro masuk dalam radar Madrid. Kedua klub dikabarkan bersedia melakukan pertukaran pemain.

Namun, Marcelo merasa kabar tersebut hanyalah pepesan kosong belaka. Pemain berambut ikal tersebut mengatakan beberapa orang telah membuat opini yang tak berdasar.

"Saya telah mendengar begitu banyak hal bodoh. Saya di sini sampai akhir. Beberapa orang menjadi pemimpin opini dan membuat hal-hal yang tidak ada," papar Marcelo seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya telah melihat dan membaca banyak omong kosong. Saya sama semangatnya seperti Vinicius Junior yang masih berusia 18 tahun. Saya akan tetap di sini sampai akhir karier saya," sambung sang pemain.

Real Madrid memboyong Marcelo dari Fluminense dengan dana 5,85 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2007. Sejauh ini, pemain 30 tahun tersebut telah membawa Los Galacticos meraih sejumlah gelar seperti empat titel LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Marcelo Real Madrid Juventus Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan