Marcelo Mengakui Bola Sentuh Tangannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Marcelo Mengakui Bola Sentuh Tangannya
Bek Real Madrid, Marcelo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Marcelo, mengakui jika bola yang dilepaskan Joshua Kimmich menyentuh tangannya di dalam kotak penalti saat timnya menjamu Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5) waktu setempat.

Real Madrid melangkah ke final setelah menang agregat 4-3 dari Bayern Munchen. Pada leg kedua, Madrid dan Bayern bermain 2-2. Karim Benzema menjadi pahlawan dengan mendulang dua gol. Adapun dua gol tim tamu diciptakan Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Meski pertandingan berjalan menarik, namun tidak luput dari adanya kontroversi. Wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, dianggap melakukan sejumlah keputusan yang merugikan Bayern.

Satu di antaranya adalah ketika insiden umpan yang dilepaskan Kimmich dari sisi kanan pertahanan Madrid mengenai tangan Marcelo di dalam kotak penalti. Namun, sang wasit tidak menunjuk titik putih.

Kejadian tersebut sontak membuat beberapa penggawa Bayern melakukan protes. Namun, Cakir tetap bergeming dan melanjutkan pertandingan.

Setelah pertandingan, Marcelo tak memungkiri jika bola memnag mengenai tangannya.

"Jika saya memberi tahu Anda bola tidak menyentuh tangan saya, saya telah berbohong," tutur pemain tim nasional Brasil tersebut seperti dinukil dari Soccerway.

Sebelum pertandingan, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes telah mewanti-wanti agar wasit yang bertugas memimpin pertandingan dengan adil. "Saya berharap dia objektif dan tepat. Pemain yang dapat menentukan hasil pertandingan, bukan wasit dengan keputusan yang dibuatnya," ujar Heynckes seperti dinukil Marca.

Kegagalan tersebut kian mempertegas fakta jika Bayern Munchen tak berdaya ketika melawan tim asal Spanyol di Liga Champions. Dari lima pertemuan pada fase gugur, Robert Lewandowski dan kawan-kawan selalu tersingkir.

Real Madrid FC Bayern Munchen Marcelo Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan