BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, meminta rekan satu timnya untuk melupakan hasil imbang yang diraih saat bersua Athletic Bilbao pada pada pertandingan pekan keempat LaLiga 2018-2019, di San Mames, Sabtu (15/9) waktu setempat.

Real Madrid tertinggal terlebih dahulu melalui aksi Iker Muniain pada menit ke-32. Beruntung, Isco mampu menyamakan kedudukan setelah tandukannya pada menit ke-63 bersarang di gawang Athletic Bilbao.

Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal menyamai perolehan Barcelona yang memimpin klasemen semantara dengan 12 angka. Padahal, El Real menciptakan hingga 16 tembakan pada laga tersebut.

"Hasil imbang sedikit mengecewakan. Kami berharap untuk hasil yang lebih adil dan akan memenangi pertandingan," kata Marcelo seperti dikabarkan Four Four Two.

"Kami memberikan semuanya untuk mendapatkan kemenangan dan meningkatkan tempo pada babak kedua. Namun, kami harus bangkit dan memikirkan pertandingan berikutnya."

"Kami memiliki banyak penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang, namun tidak ada yang menemui hasil. Kami bermain bagus, namun tidak bisa memenangi pertandingan," tambah pemain asal Brasil tersebut.

Pada laga berikutnya, skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut akan menghadapi AS Roma pada ajang liga Champions. Sementara itu, Espanyol menjadi ujian selanjutnya di LaLiga.

"Kami tidak ingin membuang poin di sini. Kami juga tidak memiliki kesabaran. Setelah tertinggal, kami mencoba untuk segara menyamakan kedudukan, namun itulah sepak bola. Sekarang kami akan membidik kemenangan pada laga selanjutnya," papar Marcelo.