BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Marcelo, tak ingin ikut terlibat dalam perseteruan antara Sergio Ramos dan Roberto Firmino. Marcelo menganggap masalah tersebut disebabkan karena salah paham.

Pertandingan final Liga Champions 2017-2018 masih menyisakan sejumlah masalah. Beberapa komentar yang dilontarkan Sergio Ramos justru memantik api perseteruan dengan pemain Liverpool.

Bek tim nasional Spanyol itu mengejek Firmino dengan mengatakan jika penggawa The Reds tersebut kedinginan setelah tubuhnya terkena keringat Ramos. Merasa dilecehkan, Firmino balik menyerang dengan menyebut Ramos adalah pemain idiot.

Marcelo, yang merupakan sahabat dari kedua pemain tersebut ikut dimintai komentarnya oleh awak media. Namun, sang pemain menolak untuk membuka suara.

"Soal Firmino dan Ramos, saya mengerti apa yang Ramos katakan namun orang bisa menafsirkannya sesuai dengan keinginan mereka. Saya mengerti itu hanyalah lelucon dari Ramos, semua orang melihat karena ada video yang menunjukkan dia mengatakannya," ungkap Marcelo seperti dinukil dari Soccerway.

"Saya rasa tidak perlu ada keributan. Saya mengenal Ramos selama 12 tahun dan bermain bersama Firmino di timnas selama empat tahun," kata bek berambut ikal tersebut.

"Saya tidak akan memberikan pendapat tentang hal itu, namun saya melihat masalah ini tidak seharunya terjadi. Siapa pun punya pendapatnya sendiri. Anda bisa mengatakan dia seorang idiot atau tidak, namun saya rasa kita harus menunjukkan rasa saling menghormati sebagai pemain profesional."

Final Liga Champions 2017-2018 berakhir untuk kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1. Pada pertandingan tersebut, Ramos menjadi buah bibir setelah dituding dengan segaja mencederai Mohamed Salah.