Marcelo Pede Cristiano Ronaldo Tak Akan Angkat Kaki dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Marcelo Pede Cristiano Ronaldo Tak Akan Angkat Kaki dari Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, optimistis jika Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang dari El Real. Kendati demikian, Marcelo mengaku tidak mengetahui situasi yang sebenarnya terjadi.

Di balik pesta kemenangan Real Madrid atas Liverpool, Ronaldo mengindikasikan masa depannya bersama Madrid belum jelas. CR7 mengutarakan akan menjelaskan masa depannya di Madrid dalam beberapa hari ke depan.

"Saya berbicara dan seharusnya tidak melakukannya. Namun, sesuatu akan terjadi. Ini bukan saat yang tepat, namun saya harus jujur. Saya akan mengatakan sesuatu dalam seminggu ke depan karena para suporter selalu mendukung dan berada dalam hati saya," papar Ronaldo.

"Saya tidak bisa menjamin apa-apa. Saya tidak akan bersembunya. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara," terang Ronaldo.

Tentu saja pernyataan tersebut bak petir di siang bolong, termasuk untuk Marcelo. Meski yakin Ronaldo akan bertahan, namun pemain tim nasional Brasil tersebut tidak bisa berbuat banyak jika CR7 memutuskan pergi.

"Saya pikir dia akan tetap berada di sini, namun saya tidak tahu. Saya hanya merasa senang sekarang. Saya bukanlah orang yang memutuskan. Itu antara dia dan klub, namun saya rasa dia akan tetap bertahan," tutur Marcelo setelah pertandingan seperti dilansir Soccerway.

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2021. Berdasarkan Transfermarkt, banderol sang pemain tidak kurang dari 108 juta pounds atau sekitar Rp 2 triliun.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Marcelo Breaking News Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan