Marcelo: Pesta Dulu, Manchester City Kemudian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Mei 2022
Marcelo: Pesta Dulu, Manchester City Kemudian
Marcelo (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, ogah memikirkan duel melawan Manchester City pada tengah pekan nanti. Pemain asal Brasil itu saat ini hanya ingin berpesta merayakan keberhasilan Madrid juara LaLiga 2021-2022.

Real Madrid dipastikan meraih trofi LaLiga usai menumbangkan Espanyol 4-0. Dengan begitu, perolehan poin Karim Benzema dan kawan-kawan tidak bisa lagi dikejar Sevilla dan Barcelona sebagai dua lawan terdekat.

Itu merupakan gelar ke-35 Real Madrid sepanjang sejarah. Sementara itu, bagi Marcelo, ia mencatatkan rekor sebagai pemain Madrid dengan jumlah trofi terbanyak (24).

Baca Juga:

Peran Cristiano Ronaldo di Balik Ketajaman Gol Karim Benzema

Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu

8 Fakta Menarik yang Mengiringi Langkah Real Madrid Menyegel Titel LaLiga 2021-2022

"Saya bisa merasakan prestasi ini bersama para suporter merupakan sesuatu yang luar biasa. Ini adalah sensasi terbaik yang bisa Anda rasakan sebagai pesepak bola," kata Marcelo pada laman resmi Real Madrid.

Marcelo yakin para pemain Madrid bisa langsung mengalihkan fokus untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 melawan Manchester City. Namun, sebelum itu para penggawa El Real akan berpesta.

Para pemain Madrid, jajaran pelatih, dan staf diarak keliling kota menggunakan bus. Pada sepanjang perjalanan, mereka disambut suporter yang sudah menunggu.

"Ini merupakan hari perayaan gelar. Kami sadar ada pertandingan menunggu, tetapi saya rasa tidak masalah bagi kami untuk merayakannya sebelum kembali fokus pada laga Rabu nanti."

Sementara itu, Manchester City juga meraih kemenangan telak sebelum pertandingan leg kedua. Skuad asuhan Pep Guardiola itu menekuk Leeds United empat gol tanpa balas.

Real Madrid Breaking News Marcelo Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan