Marcelo Semakin Dekat Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Marcelo Semakin Dekat Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan selangkah lagi mengamankan bek Rael Madrid, Marcelo. La Vecchia Signora akan membuat keinginan Marcelo bereuni dengan Cristiano Ronaldo terwujud.

Marcelo sudah lama dikaitkan akan hengkang ke Juventus. Beberapa media melaporkan, bek asal Brasil tersebut berambisi kembali bermain bersama Ronaldo. Maklum, saat masih di Madrid, kedua pemain tersebut dikenal punya hubungan erat.

Keinginan Marcelo meninggalkan Real Madrid semakin membesar setelah tidak mendapatkan posisi utama pada era Santiago Solari. Pelatih asal Argentina tersebut lebih memilih memainkan Sergio Reguilon daripada Marcelo di sisi kiri pertahanan.

Saat ini, Marcelo masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Namun, cedera dan penampilan yang tak memuaskan membuat sang pemain mendapatkan kritik tajam dari suporter dan media Spanyol.

Baca juga:

3 Calon Pengganti Santiago Solari di Real Madrid

Jose Mourinho Bantah akan Kembali ke Real Madrid

Marcelo dan Cristiano Ronaldo

La Stampa mengabarkan, Marcelo sudah bertemu dengan pihak Juventus guna membicarakan kontrak. Nantinya, Marcelo akan menerima kontrak senilai 12 juta euro per musim selama empat tahun.

Setelah setuju dengan kontrak yang diajukan Juventus, Marcelo bergerak membujuk Real Madrid untuk membiarkannya hengkang. Pemain berambut ikal itu dilaporkan sudah bertemu direktur Los Merengues, Jose Angel Sanchez, untuk meminta izin angkat kaki.

Real Madrid memang dilaporkan sedang mempersiapkan rencana cuci gudang pada bursa transfer mendatang. Hal itu tak terlepas setelah El Real gagal pada ajang Liga Champions dan Copa del Rey, sementara LaLiga juga jauh dari genggaman.

Marcelo Real Madrid Breaking News Juventus LaLiga Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan