Marcelo Sudah Ngebet Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 24 Februari 2019
Marcelo Sudah Ngebet Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Status pemain reguler di tim utama Real Madrid milik Marcelo sudah mulai terusik musim ini. Semenjak Madrid ditangani oleh Santiago Solari, ia lebih suka memainkan Sergio Reguilon ketimbang Marcelo di posisi bek kiri Madrid.

Marcelo, yang sudah berada di Madrid sejak tahun 2007, sangat berpeluang hengkang di bursa transfer musim panas mendatang dengan destinasi utamanya: Juventus.

Diberitakan oleh Telemadrid, Marcelo sudah mengajukan permintaan transfer kepada Madrid agar ia dilepas pada bursa transfer musim panas 2019 dan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo di Juventus.

Baca Juga:

Prestasi di Chelsea Stagnan, Hazard Diminta Hengkang ke Madrid

James Rodriguez Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Pertangungjawaban Julen Lopetegui soal Vinicius Junior

Marcelo

Sudah bukan rahasia lagi, jika Ronaldo juga menginginkan agar Marcelo bergabung dengannya di Turin. Megabintang berusia 34 tahun bermain dengan nyaman ketika Marcelo menjadi bek kiri, karena kebiasaannya naik membantu serangan (overlap).

"Saya sangat bahagia di Madrid, orang-orang tahu bahwa ini adalah rumah saya. Saya masih punya banyak tahun tersisa di dalam kontrak saya dan saya sangat bahagia di sini," ucap Marcelo September lalu.

"Saya mendengarkan banyak omong kosong, tapi seperti yang telah saya katakan, saya bergairah seperti halnya Vinicius, seolah saya masih berusia 18 tahun. Saya akan bertahan di sini hingga akhir," tegasnya.

Namun semenjak ikrar janji setia yang diucapkannya September lalu itu, Marcelo lambat laun kehilangan posisinya oleh pemain berusia 22 tahun, Reguilon. Kritikan mulai datang menghampirinya. Begitu juga dengan permainannya yang terlalu membuka ruang di sisi kiri pertahanan Madrid.

Konon katanya, Juventus siap memberikan penawaran sebesar 45 juta euro kepada Madrid untuk Marcelo, dengan kontrak berdurasi 12 juta euro per tahunnya. Madrid pun kabarnya bersikukuh membanderolnya sebesar 70 juta euro.

Peluang Hengkang Marcelo: 70%

Pada usia 30 tahun, Marcelo tidak akan lagi mendapatkan banyak kesempatan atau peluang bermain untuk klub besar lainnya. Sekarang atau tidak pernah sama sekali. Terlebih, situasinya di Madrid saat ini tidak mengenakkan baginya.

Jika memutuskan pergi ke Juventus, Marcelo akan jadi pesaing bagi kompatriotnya, Alex Sandro, yang juga berposisi sebagai bek kiri. Pengalaman Marcelo dan Ronaldo bisa membantu Juventus menjaga kesuksesan mereka di Italia.

Breaking News Juventus Real Madrid Marcelo Bursa transfer Santiago Solari Sergio Reguilon Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan