Marcelo Tak Tutup Pintu Hengkang dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Marcelo Tak Tutup Pintu Hengkang dari Real Madrid
Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, tidak menutup kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu di masa depan. Marcelo tidak ingin bertahan jika Los Blancos memang ingin melepasnya.

Marcelo sempat dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kabar tersebut kian berembus kencang usai Marcelo tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Pada bulan Februari, Radio Cope melaporkan Marcelo telah bertemu direktur utama Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Sang pemain menegaskan tidak menutup kemungkinan meninggalkan El Real.

"Jika saya ada dalam daftar pemain Real Madrid, mereka dapat membayar saya dan semuanya akan disortir. Jika suatu hari nanti Real Madrid tidak lagi menginginkan, saya akan hengkang," papar Marcelo seperti dilansir AS.

Namun kini, perjalanan Marcelo mulai berubah pada era Zinedine Zidane. Bek asal Brasil itu mulai kembali rutin bermain di posisi kiri pertahanan. Selain Marcelo, Isco, Keylor Navas dan Marco Asensio juga kembali ke tim utama.

Baca juga:

Hasil Liga-Liga Eropa: Inter Milan Takluk, Real Madrid Menang Tipis

Zinedine Zidane Panaskan Isu Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Marcelo

"Tidak ada yang bisa menghapus apa yang telah dilakukan para pemain di sini. Saya akan mengandalkan semua orang seperti Thibaut Courtois dan Reguilon. Namun, Keylor Navas, Marcelo dan Isco adalah pemain yang bagus," ujar Zidane.

Marcelo merasa senang bisa kembali menjadi bagian tim utama Real Madrid. Usai laga kontra Celta Vigo, pemain berambut ikal itu mengungkapkan perasaannya. "Perasaan yang luar biasa bisa melakukan apa yang saya sukai dengan senang," ungkap Marcelo.

Marcelo kembali tampil apik saat Real Madrid menghadapi Huesca dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019. Pada laga itu, Los Blancos menang dengan skor 3-2 meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

Marcelo Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan