Marchisio Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 11 September 2018
Marchisio Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari Juventus
Claudio Marchisio. (Twitter/ClaMarchisio8))

BolaSkor.com - Claudio Marchisio akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya yang membuat dirinya hengkang dari Juventus. Alasan yang dimaksud Marchisio tidak lain adalah Massimiliano Allegri.

Marchisio mengungkap hubungannya dengan sang pelatih sudah tidak harmonis lagi. Seiring waktu berjalan, kondisi relasi pemain dengan pelatih semakin tidak kondusif.

Karena itulah Marchisio memutuskan mengakhiri hubungan dengan Juventus, klub yang diperkuat selama 13 tahun.

Gelandang berusia 32 tahun merasa dirinya kerap tidak dianggap oleh Allegri. Hal ini terjadi saat Marchisio dibekap cedera. Selain itu keputusan Allegri mencadangkannya membuat Marchisio kecewa berat.

"Benar-benar tidak mudah menjalani dua tahun itu. Namun itulah risiko yang harus hadapi dengan pekerjaan ini," ujar Marchisio.

"Satu hal yang membuat saya kecewa adalah ketika saya dikesampingkan dengan alasan cedera meski sebetulnya tidak," tambah Marchisio.

Saat ini Marchisio melanjutkan kariernya bersaa klub Rusia Zenit Saint Petersburg. Di klub ini Marchisio memilih memakai jersey bernomor 10 sebagai bentuk perhormatan kepada idolanya, Alessandro Del Piero.

Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan