Marcho Meraudje Siap Jegal Predator Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Mei 2018
Marcho Meraudje Siap Jegal Predator Bali United
Sesi jumpa pers Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5) malam. Laskar Wong Kito mulai mewanti-wanti penyerang Bali United seperti Stefano Lilipalily, Ilija Spasojevic, Yabes Roni dan pemain lainnya.

Bek sayap Sriwijaya FC, Marcho Sandy Maraudje, menjadi andalan untuk menjegal satu dari tiga penyerang, karena Bali United kemungkinan besar memakai formasi 4-3-3.

"Tidak ada persiapan khusus mengawal pemain Bali United seperti Lilipaly, Spaso, atau pemain lain. Kami telah lakukan persiapan keras buat hadapi pemain Bali United atau pemain lain, " kata Marcho, Sabtu (5/5).

Dia bersama rekan-rekannya telah siap tempur. Pemain sudah siap secara mental menghadapi tekanan dari lapangan hijau ataupun suporter lawan.

Motivasi pemain untuk curi poin pun sama sekali tidak luntur. Tim masih punya semangat yang besar mendapat angka dari Gianyar.

Begitu pun soal taktik dan strategi, ia bersama rekan-rekannya akan menjalankan apa yang diminta pelatih. Ia memastikan tim akan bermain disiplin mengawal pemain lawan.

Dia pun yang kerap membantu serangan akan coba berikan kontribusi jika memang peluang itu ada. "Kami akan berusaha berikan yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyebut bahwa Laskar Wong Kito tak hanya punya penyerang berbahaya. Pemain berposisi bek sayap dan bek tengah bisa menjadi ancaman karena kerap membantu serangan.

Marcho Maraudje menjadi pemain bertahan yang paling rajin membantu serangan. Ia kerap menyisir sisi lapangan dan melepas umpan-umpan manja ke striker.

Begitupun, Mahamadou Ndiaye dan Hamka Hamzah, juga kerap maju ke daerah terlarang lawan saat kesempatan bola-bola mati. Dua pemain berpostur tubuh tinggi ini, punya kemampuan heading, sehingga pemain belakang harus siap mengantisipasinya.

"Sriwijaya FC memang sering menyerang dari sayap, tapi bantuan datang juga dari lapis kedua atau pun pemain berposisi bek. Kami akan antisipasi hal ini, jangan sampai gol tercipta, " ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Bali United Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan