Real Madrid 1-0 Espanyol: Marco Asensio Akhiri Masa Paceklik Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Real Madrid 1-0 Espanyol: Marco Asensio Akhiri Masa Paceklik Gol
Marco Asensio (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mencetak gol semata wayang kemenangan timnya atas Espanyol pada laga pekan kelima LaLiga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Gol tersebut sekaligus mengakhiri masa pacekliknya di El Real.

Real Madrid menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan catatan, El Real melepaskan 19 tembakan sedangkan tim tamu hanya 10. Sementara itu, untuk urusan penguasaan bola, Madrid mencatatkan 65 persen.

Madrid unggul 1-0 empat menit jelang babak pertama usai. Pergerakan Luka Modric dari tengah lapangan memberikan kesempatan Marco Asensio melepaskan tembakan ke arah kiri gawang Espanyol. Bola dengan deras melucur ke dalam gawang.

Pemain Espanyol melakukan protes karena menganggap Asensio berada dalam posisi offside, namun bantuan VAR memberikan keyakinan kepada wasit mengesahkan gol tersebut.

Gol itu merupakan yang pertama sejak Asensio terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor pada Februari 2018 melawan Real Betis. Adapun gol tersebut juga menjadi yang pertama bagi Asensio di Santiago Bernabeu sejak November 2017 melawan Las Palmas.

"Apa yang paling penting adalah kami mendulang tiga poin. Pada babak pertama kami bermain sangat baik, namun pada babak kedua kami kelelahan karena melakoni pertandingan pada hari Rabu," jelas Asensio kepada Marca.

"Kami lebih baik pada babak pertama. Kami bergerak dengan bola. Namun, yang terpenting adalah tiga poin. 1-0 atau 3-0 memiliki arti yang sama," timpalnya.

Hasil tersebut membuat Real Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Kedua klub berselisih satu poin, namun El Barca baru akan melakoni pertandingannya hari ini melawan Girona.

Marco Asensio Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan