Marco Asensio Buka Peluang Hengkang dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Agustus 2018
Marco Asensio Buka Peluang Hengkang dari Real Madrid
Marco Asensio (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, membuka peluang untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu di masa depan. Kendati demikian, sang pemain merasa nyaman membela panji Los Galacticos.

Marco Asensio menjelma menjadi satu di antara pemain muda paling menjanjikan yang dimiliki Madrid. Dalam dua musim terakhir, pemain 22 tahun tersebut mengantarkan Los Blancos meraih delapan trofi termasik dua titel Liga Champions.

Tak heran, Asensio menjadi incara banyak klub besar Eropa. Teranyar, Liverpool dikabarkan tertarik memboyong pemain tim nasional Spanyol tersebut.

"Pilihan pertama saya adalah selalu menang bersama Real Madrid. Setelah itu, Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi," ungkap Asensio kepada GQ.

Hari-hari Asensio dilewati penuh perjuangan. Sang pemain perlu beberapa tahun hingga diberikan kepercayaan bermain sebagai starter. Pada musim lalu, Asensio mengemas 11 gol plus enam assist dalam 53 pertandingan.

"Real Madrid adalah klub paling sukses di dunia dan sejak awal Anda mengetahui harus siap. Anda wajib memberikan segalanya untuk seragam ini," imbuh Asensio.

"Saya mencoba untuk tidak terlalu fokus pada ekspektasi di dalam diri. Itu normal untuk begitu banyak yang dihasilkan karena mereka sudah dua tahun melakoni musim yang baik di Madrid. saya hanya berharap untuk menjadi yang lebih baik," ujar Asensio.

Marco Asensio bermain 90 menit saat Real Madrid mengalahkan Getafe 2-0 pada laga pembuka LaLiga 2018-2019. Asensio turut menyumbang satu assist pada pertandingan tersebut.

Real Madrid Marco Asensio Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan