Marco Asensio dalam Buruan AC Milan dan Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 April 2022
Marco Asensio dalam Buruan AC Milan dan Arsenal
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Sinyal kepergian Marco Asensio dari Real Madrid kian jelas. AC Milan dan Arsenal siap bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Asensio sebenarnya masih mendapat tempat utama di skuat Madrid musim ini. Carlo Ancelotti telah memainkannya dalam 34 laga di semua kompetisi.

Meski begitu, Asensio tampak ragu dengan masa depannya di Estadio Santiago Bernabeu. Rumor kedatangan Kylian Mbappe menjadi salah satu penyebabnya.

Baca Juga:

Marco Asensio, Penembak Jarak Jauh Andalan Real Madrid

Real Madrid Gantung Nasib Marco Asensio

Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Mbappe memang diprediksi akan pindah ke Madrid secara gratis pada musim panas mendatang. Penyerang berkebangsaan Prancis itu hampir pasti mengisi satu tempat utama di lini depan.

Posisi Asensio menjadi yang paling lawan digeser andai Mbappe datang. Padahal ia butuh banyak bermain untuk mengamankan satu tempat di Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

Meninggalkan Madrid menjadi opsi terbaik yang bisa dipilih Asensio. Apalagi kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Asensio tidak akan kesulitan mencari klub baru yang mau menampungnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen, Horacio Gaggioli.

“Kami bangga dengan ketertarikan Milan. Rossoneri adalah pilihan meski ada tawaran lain dari beberapa klub Inggris, termasuk Arsenal," kata Gaggioli kepada Sport Mediaset.

"Kami siap untuk mengevaluasi setiap opsi.”

Peluang Milan untuk mendapatkan Asensio tampaknya lebih besar ketimbang Arsenal. Il Diavolo Rosso memang punya hubungan baik dengan Madrid dalam beberapa jendela transfer terakhir.

Transfer Brahim Diaz dan Theo Hernandez menjadi bukti hubungan baik kedua klub. Asensio tentu tertarik bereuni dengan mantan rekan setimnya.

Sinyal kepindahan Asensio semakin kuat setelah yang bersangkutan terlihat di kota Milan pada jeda internasional, bulan lalu. Bukan tidak mungkin kedua pihak menggelar pertemuan rahasia.

Marco Asensio Real Madrid AC Milan Arsenal Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan